Mau Nikah .... ??? Kunjungi : Pelampinan & Tata Rias Pengantin

Cari

Senin, 20 Juni 2011

Interface ( Sofware Komputer BHS Indonesia )


Interface  ( Sofware Komputer BHS Indonesia )

Tampilan :

 
Sampean memiliki kemampuan terbatas dengan bahasa inggris.??? Begitu juga saya, sementara itu anda ingin mengetahui lebih jauh tentang komputer anda yang berbahasa inggris, maka dari itu anda memerlukan Sofware yang berfungsi merubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia.

Downlood InterfaceWinXPversiBahasaIndonesia.rar.      6.046 MB

software yang seperti dijelaskan diatas saat ini telah banyak bertebaran di internet. tapi untuk memudahkan sampean memperolehnya, anda tidak perlu lagi mencari kesana kemari, karena informasi ini menyediakannya gratis untuk sampean tinggal sampean punya kemauan untuk mendowload……! Oke.
Setelah filenya Sampean download, kemudian install. setelah diinstall maka komputer sampean akan dengan otomatis berubah bahasanya dari bahasa inggris menjadi berbahasa indonesia.
Untuk pertama kali menggunakan memang akan terasa aneh. tapi seiring dengan keseringan sampean  menggunakannya, maka anda akan terbiasa juga. tapi bila anda merasa menggunakan bahasa inggris lebih mudah, maka sampean dapat mengembalikannya kebahasa semula yaitu dengan mencopotnya melalui control panel Remove Program.
Sekarang komputer sampean sudah berbahasa Indonesia dech………. dan anda tidak perlu lagi membuka dan memerlukan kamus untuk menterjemahkan komputer sampean.


Untuk mendownload silakan klik link di bawah ini :



Selamat Menikmati Wahai Saudara Komputer yang berbahasa Indonesia ……….
Bagi yang bangsa-nya Indonesia …..! ……. Hehehe..hehe.eeeee
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan motifasi

Register Account :


HULK LOAD :
((((( REGISTER )))))