Mau Nikah .... ??? Kunjungi : Pelampinan & Tata Rias Pengantin

Cari

Rabu, 15 Juni 2011

SEVEN REMIX XP 2.4


SEVEN REMIX XP 2.4

Seven Remix XP merupakan program sofware untuk mengganti semua tampilan dalam windows termasuk icon windows, yang asalnya windows windows XP bwrubah menjadi tampilan Windows Seven, But hanya berubah Tampilan dan iconnya saja windowsnya tetap windows XP.
Apabila anda menggunakan Windows XP dan windows yang lain selain windows Seven setelah itu anda bosan dengan tampilan windows XP kemudian ingin anda ganti dengan windows Seven ataupun windows VISTA, yang anda alami sudah barang tentu mencari drivernya.
Bagi anda yang ganti windows, baik itu VISTA maupun SEVEN akan mengalami kesulitan mencari semua Driver yang di pakai computer, ada solusi terbaik untuk mengganti tampilan computer baik tampilan ataupun semua icon windows tanpa merubah Driver atau pun program windows-nya tetap bawaan dari windows XP sendiri yang sudah cocok dengan driver computer yang kita miliki.
Dibawah ini tampilan layar SEVEN REMIX XP :




















Bagi anda yang berminat untuk memakai sofware windows ini silahkan saja mendownlood  link dibawah.


Perhatian.!

Bila  windows anda sudah Corup alias sudah sedikit teracak-acak oleh virus Instal-nya tidak bisa maksimal ada beberapa tampilan atau Icon yang tidak bisa berubah dikarenakan oleh windows yang tidak mau bergabung, saran saya klo mau menggunakan install windowsnya dulu supaya nantinya Install SEVEN REMIX XP-nya bisa maksimal. Tanks’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan motifasi

Register Account :


HULK LOAD :
((((( REGISTER )))))